1 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | A | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
2 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | C | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
3 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | D | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
4 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | A | Adab dan Humaniora | Tarjamah |
5 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | B | Adab dan Humaniora | Tarjamah |
6 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | A | Adab dan Humaniora | Sastra Inggris |
7 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | A | Adab dan Humaniora | Sastra Inggris |
8 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | B | Adab dan Humaniora | Sastra Inggris |
9 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | B | Adab dan Humaniora | Sastra Inggris |
10 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | A | Adab dan Humaniora | Ilmu Perpustakaan |
11 | | Ganjil | PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN | 3 | B | Adab dan Humaniora | Ilmu Perpustakaan |
12 | | Genap | SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM ASIA TENGGARA | 4 | D | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
13 | | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | C | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
14 | | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | C | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
15 | | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | D | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
16 | | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | D | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
17 | 2021/2022 | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | C | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |
18 | 2021/2022 | Ganjil | MENULIS KREATIF DAN MENYUSUN SKENARIO SEJARAH | 2 | D | Adab dan Humaniora | Sejarah dan Peradaban Islam |