1 | 2020/2021 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
2 | 2020/2021 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
3 | 2020/2021 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | C | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
4 | 2020/2021 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
5 | 2020/2021 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
6 | 2020/2021 | Genap | KAPITA SELEKTA HASIL PENELITIAN PAUD | 2 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
7 | 2019/2020 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
8 | 2019/2020 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
9 | 2019/2020 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | C | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
10 | 2019/2020 | Ganjil | KREATIVITAS AUD | 3 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
11 | 2019/2020 | Ganjil | KREATIVITAS AUD | 3 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
12 | 2019/2020 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
13 | 2019/2020 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
14 | 2019/2020 | Genap | KAPITA SELEKTA HASIL PENELITIAN PAUD | 2 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
15 | 2018/2019 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
16 | 2018/2019 | Genap | KONSEP DASAR PAUD | 2 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
17 | 2018/2019 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
18 | 2018/2019 | Ganjil | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 3 | A | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
19 | 2018/2019 | Ganjil | NEUROSAINS DALAM PEMBELAJARAN | 3 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
20 | 2018/2019 | Ganjil | PERENCANAAN PEMBELAJARAN | 3 | B | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan | Pendidikan Islam Anak Usia Dini |